Ferry Corsten feat. Betsie Larkin – Made Of Love

Ferry Corsten feat. Betsie Larkin – Made Of Love

Just try to break me
Take everything away
Just try to shake me
Out of my place

Nothing’s created
And nothing is destroyed

Just try to tame me
You’ll never find a way
There’s no containing
And no way to brake

Nothing’s created
And nothing is destroyed

Take it away,
I’ll never give this up
No way to break
We’re all made of love
(There isn’t a way)
We’re all made of love

Just try to save me
There’s nothing you can change
There’s no explaining
And no one to blame

Nothing’s created
And nothing can destroy

I’ll never give this up
We’re all made of love
We’re all made of love

Take it away
I’ll never give this up
No way to break
We’re all made of love
(There isn’t a way)
We’re all made of love

Take it away
I’ll never give this up
No way to break
We’re all made of love
(There isn’t a way)
We’re all made of love

I’ll never give this up
We’re all made of love
We’re all made of love

Advertisements

Imagination

JES – Imagination

Ooooo (x16)

I can tell in your eyes exactly where you go,
’cause I have been to every distant constellation,
To see you again

In the world of my mind,
There’s nothing I wouldn’t do,
To cast away

I know it’s like a trip for me too far,
Moving foward, faster, into my imagination,
Let it run, away with me,
I know your love is perfect like the stars,
When we’re together, here in my imagination,
Let it run, away with me, away with me, away with me (fade)

With every thought,
The journey begins again,
And we will go on,
Chasing the endless box of creation,
That holds me for hours,
There’s a rising sun along the dark horizon,
As I’m driving through the ID

It’s like a trip,
Into my imagination,
Let it run,
And you know your love is perfect,
Here in my imagination,
I let it run,
Aaaawayyy witttth meee (x4),
Let it run,
Ooooo (x16)

I know it’s like a trip for me too far,
Moving foward, faster, into my imagination,
Let it run, away with me,
I know your love is perfect like the stars,
When we’re here together, here in my imagination,
Let it run, away with me, away with me

Let it run,
Away with me
I let it run, run, run,
Oooo ooo (x16)
Away with me,
Away with me




Para Pemburu Hantu

Scene 1 : Ketika Setan Berkumpul

Scene 2 : Dasar Setan Banci Lu Ya

Scene 3 : Berburu Hantu

Scene 4 : Extravaganza Baginda Dilabrak Kuntilanak

Scene 5 :

Interior. Dalam Istana. Semua peserta pesta berkumpul, namun wajah mereka terlihat murung dan sedih.

Bangku kerajaan kosong.  Tampak Perdana Mentri Om Firman dan Wakil PM-nya Om Kasmin, sangat gundah. Tangan sebelah kanan mereka digunakan untuk menyangga kepala mereka, menandai mereka sedang mikir.  Sementara Tante Mariska Lubis menggelosor di depan mereka, dan di belakangnya ada Trio Imma, yang mengikuti gerakan Tante ML, layaknya sedang menari …..

Mariska Lubis : (meratap nangis, dengan nada seperti nyanyian Butet) Abaaaaaaaaaaaaaaaaaang

Trio Imma : (serentak menjadi backsound, dengan suara bariton) Sing sing soooooooooo

Mariska Lubis : (masih meratap seperti menyanyikan lagu Butet) Ingeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Trio Imma : (backsound, serempak, bariton) Sing sing sooooooooooooo

Mariska Lubis : (meratap) Di manakah engkau berdua beradaaaaaaaaaaaaaaa

Trio Imma : (backsound, serempak, bariton) Sing sing soooooooooooooo

Ini nangis apa nyanyi sih?  Hahahahahaha ….  Lalu Tante ML menangis kencang

Mariska Lubis : Huaaaaaaaahaaaaaaaaahaaaaaaaa … hiks hiks hiks Continue reading “Para Pemburu Hantu”

Berburu Hantu

Scene 1 : Ketika Setan Berkumpul

Scene 2 : Dasar Setan Banci Lu Ya

Scene 3 :

Interior. Istana Negeri Ngotjoleria. Pesta Ulang Tahun Baginda ASA. Nampak Permaisuri Inge duduk di singgasana, ditemani Penasehat Cinta, Om Risman, yang jongkok di bawah. Mereka ngobrolin para penghibur pesta ultah.

Inge : Oh, gitu, ya?

Risman : Betul, Permay-Syur …

Inge : (menunduk tersipu malu) Ih, Bang Risman, suka gitu deh, kok syur, Bang? … saya kan … ….

Hening … Karena ngga ada tanggapan dari Om Risman, Inge nengok ke arahnya. Ternyata yang diajak ngomong sedang asyik melihat ke arah penari perut yang seksi, yang sedang lewat situ. Om Risman mengangkat kacamata hitamnya sambil mulutnya ternganga. Hahahahahaha …. Dasar mata keranjang …. (upss … ampun, Om … hahaha)

Inge : Wooooi, Baaaaaaaaaang!!!!!!!!!

Tiba-tiba keluarlah Baginda ASA dari dalam kamar, lari terbirit-birit ….

A S A : EMAAAAAAAAAAAAAAKKKKK!!! (sambil lari seperti kucing Tom di film Tom and Jerry, dan menghilang keluar istana. Inge dan Risman kaget)

Inge : Bagindaaaaaaaaaaaaaaang!!!

Eh, tiba-tiba nongollah Om Bambank, memunculkan kepalanya yang selalu tertunduk ke bawah, dari balik pintu istana … Continue reading “Berburu Hantu”

Dasar Setan Banci Lu, Yaa!

.

Scene 1 (KETIKA SETAN BERKUMPUL) di sini

.

Scene 2.  Exterior. Simpang Jalan. Temaram. Malam Jumat Kliwon. Backsound anjing melolong di kejauhan.

Di bawah pohon, tempat kampret ngegelantung, ada Genderuwo ngeceng, tapi gelisah (bukan geli-geli basah, ya) sambil sekali-kali betulin BHnya yang ndombreng.  Sebentar-bentar ngaca, meriksa lipstik menor sambil monyongin bibirnya yang tebel.  Senyum-senyum genit sendiri kaya orang gila… (Hahaha, pasti lagi nungguin cowo brondong lewat situ.)  Kalo dia lagi mondar-mandir… aih aiiiiih … pantat gedenya goyang-goyang, ‘ogel-ogel’  kaya banci. (Ya iya lah, wong ini Setan Banci kok… hahahaha)

Genderuwo : (Muka yang belepotan bedak itu celingak-celinguk) Giliiiing, sebel deh eike … Jam segindang kok tinta ada lekong brondong lewat siiiiih … Pada kemindang yaaaa??  …. Iiiiihhhh…  Kan akikah cape dari sore tadi udah dandan di salon Mak Kunti, (ngeliatin  kuku-kuku panjangnya) Nih liat, cakep kaaaaaaaaan?? (sambil monyongin bibir) Udah menikyyuuuur … pedikyyuuuuur  …. Hih, masa eike belon laku-laku sih.  Jijay deh, emberr giliiiiiiingan… (celingak-celinguk lagi) Continue reading “Dasar Setan Banci Lu, Yaa!”

Eit Dah, Gua Gibang Luh!!!!

cerita saat itu

Bang Edi : Bah, kau Jimmo, kagak usah lah kau kasak kusuk ama awak. Dengerin aja Bang Gentong kasih nasehat.

Bang Gentong : Aye juga pernah muda, Jim! Lu denger baek-baek, ye. Kalo gak percaye, tanya noh ama Engkong haji.

Engkong Ragile : Jim… itu kumpeni kudu elu usir, jangan sampe deh mereka nginjek-nginjek harge diri kite. Elu, mumpung mude, sambil belajar silat kudu juga belajar musik.

Jimmo : Weee, kalo soal musik jangan ditanya dah, Kong.  Aye mah siap, kan aye doyan rock en roll. Rrrrooockkkkk…. Yeaaaah

Bang Edi : Soal begituan mah, lu tanye aja sono ama Mariska Lubis kalo soal rok ama dalemannya, ya. Continue reading “Eit Dah, Gua Gibang Luh!!!!”

Ketika Setan Berkumpul

comot dari google

SCENE 1. Interior. Diskotik. Hantu-hantu penampakan sedang berpesta. Terdengar musik disko House Music.

Tuyul : Rame amat yak.

Kuntilanak : Hihihi, gara-gara kegusur tuh.

Pocong : Satgas pengusir hantu dateng lagi, Mak?

Kuntilanak : Mendingan mereka yang dateng karena ngasih sesajen. Lha ini kagak.

Genderuwo : Iya nih, akikah sebel banget.

Tuyul : Hahaha, masa badan udah gede item gitu bisa sebel, sih? Continue reading “Ketika Setan Berkumpul”