Dasar Setan Banci Lu, Yaa!

.

Scene 1 (KETIKA SETAN BERKUMPUL) di sini

.

Scene 2.  Exterior. Simpang Jalan. Temaram. Malam Jumat Kliwon. Backsound anjing melolong di kejauhan.

Di bawah pohon, tempat kampret ngegelantung, ada Genderuwo ngeceng, tapi gelisah (bukan geli-geli basah, ya) sambil sekali-kali betulin BHnya yang ndombreng.  Sebentar-bentar ngaca, meriksa lipstik menor sambil monyongin bibirnya yang tebel.  Senyum-senyum genit sendiri kaya orang gila… (Hahaha, pasti lagi nungguin cowo brondong lewat situ.)  Kalo dia lagi mondar-mandir… aih aiiiiih … pantat gedenya goyang-goyang, ‘ogel-ogel’  kaya banci. (Ya iya lah, wong ini Setan Banci kok… hahahaha)

Genderuwo : (Muka yang belepotan bedak itu celingak-celinguk) Giliiiing, sebel deh eike … Jam segindang kok tinta ada lekong brondong lewat siiiiih … Pada kemindang yaaaa??  …. Iiiiihhhh…  Kan akikah cape dari sore tadi udah dandan di salon Mak Kunti, (ngeliatin  kuku-kuku panjangnya) Nih liat, cakep kaaaaaaaaan?? (sambil monyongin bibir) Udah menikyyuuuur … pedikyyuuuuur  …. Hih, masa eike belon laku-laku sih.  Jijay deh, emberr giliiiiiiingan… (celingak-celinguk lagi)

Eh di pojokan ada Kuntilanak nangis, yang lagi duduk tersunguk-sunguk di trotoar.  Ya terang aja Genderuwo jadi keki, karena di situ kan daerah jajahannya dia. Ngapain juga si Kunti nangis di situ?  Genderuwo ngedeketin si Kunti dengan kesel.

Kuntilanak : (nangis kaya anak kecil) Hiiihiiiihiiii …. hiks hiks hiks … hiiiiihihiiihiiii

Genderuwo : Heh dasar emak-emak kunti kaga tau diri lu, ya.   Udah tau eike lagi jualan di sini, kanua kok malah nangis di sindang seeeeeh. (Sambil nyubit pipi Kunti) uuuuuuhhhh, yee cari lokasi laen duuoooong!!!!!!!!

Kuntilanak : (Nangisnya nambah) Huuuaaaaaaaaaaaaaaaaaa … Dasar Setan banci lu, yaaa!!!! Elu kira pipi gue kue cubit, apa??!

Genderuwo : Embeeeerrr … (Si banci jadi sedih ngeliat Kunti nangis. Trus dia ikutan nongkrong, padahal dia susah duduk karena perutnya gemblung) Iiih, yee kenapa nangis sih, neee’?

Kuntilanak : Hiiiihiii hiks … Serba salah nih… Gini salah… Gitu salah … pake dipitnah segala lagi … hiiiiii hiks hiks hiks.

Genderuwo : (geram) EHHH, sapa yang berani-beraninya pitnah Emak?  Hah??!  Ngga takut apa kalo  nanti gue jilat-jilatin kepala tuh orang, yee…  Hiiiiiiiiihhhh … Mawar merekah nih Eikee!!!!!!!!

Kuntilanak : (ngambek) Itu tuh, si tukang ojek tuh … Masa waktu gue nakut-nakutin dia,  gue menclok di belakang dia, trus dia kaget, ngeliat ke gue … eeeehhhhh … Dia teriak apa, coba?

Genderuwo : Sundel Bolooooooooooooong??!!!! Gitu ya, Mak?

Kuntilanak : Bukaaaannnn.

Genderuwo : Lha kok??   Trus dia teriak apa, Mak?

Kuntilanak : “Haraaaaaaaaaaamm”… Gitu katanya…. Emang dikiranya gue babi ngepet??!

Genderuwo : Hihihihihi…

Kuntilanak : Eh, banci, kok elu malah ketawa ngikik gitu?

Genderuwo : Ya lagian Emak juga sih ganjen, pake meluk-meluk segala, ya pasti aja lah dibilang haram … Kan kaga boleh sentuhan kalo lagi naik ojek, Mak ..

Kuntilanak : Oh gitu toh? …. Pantess….  Tapi kok, waktu motornya gue pake ngojek, masih aja si tukang ojek itu teriak “HARAAAM” ke gue … Lhaaaaa… siapa yang ngga sewot, kan  tangan gue  megang setang motor, dan kaga meluk dia…

Genderuwo : Hahahahahaha … Ya iya laaa yaauuu … Emak kan kunti cewe, ya kalo emak jadi tukang ojeknya, kan Emak pasti bawa motornya ngebut, jadi yang numpang pasti aja takut,….  Nah kalo udah gitu, dia pasti kan nanti meluk Emak… Iya, kan, boo’?

Kuntilanak : Dipeluk? (Girang) GUE DIPELUK??!! … Uhuuuuuuyyyy ….. Duh enaknyaaaa, udah lama gua kaga dipeluk laki-laki … (Meluk Genderuwo. Gila juga nih si Kunti…. Udah gitu, si Kunti pake gelendotan lagi di dada Genderuwo. …. Waaahhhhh … Parnooooo ……  Hahahahahahaha)

Genderuwo : Waaaaaa, Emaaaaaaaaakkkkk …. Dasar yee Kuntil Jablay, ya… Jarang Dibelaiiii… Haram, Mak… Haraaaam…..  (Ngeluarin suara beratnya)  SUNG – GUH   TER – LA – LUUUUUU

Kuntilanak : Eh, Genderuwo bencooong, sembarangan ya kalo ngomong.

Genderuwo : (ngebetulin BH yang melorot) Hihihi, BH eike sampe  melorot begini sih…  Duuuh, emak haus, ya? … Hihihihi …. Emang Emak berani bayar berapa siiih? ….

Kuntilanak : (Menjulurkan lidah meledek Genderuwo) Weeeeee.

Dari arah kiri, muncul deh si Pocong yang ngelompat-lompat.  … Ngucluk … ngucluk … ngucluk …. Muka pocong cemberut.

Kuntilanak : Eh, kenapa muka elu asem gitu, Cong?

Pocong : (lugu dan sedih) Itu, Mak … Kok inyong yang disalahin, yak?

Genderuwo : Kanua salah ngomong?

Pocong : Kayanya ngga deh, Gen.

Kuntilanak : Ya trus kenapa?

Pocong : Inyong kan nyebut “haram” ke cewenya si Bodat, karena rambutnya berwarna. Eh,  inyong malah dikepruk ama dia.

Kuntilanak : Cewenya Bodat? … Neneknya si Ucrit Tuyul itu?

Pocong : Iya ….

Genderuwo : Ya iyalah kanua dikepruk … Dasar Pocong gebleg ….  Rambut cewenya Bodat  yang udah tuwir itu, bukan dicat neeee’, tapi emang udah ubanan.

Pocong : Oooh, uban, toh …. inyong kirain dicat putih …..

Hihihihihi, dasar pocong gemblung …. jadinya si genderuwo ama Kuntilanak nyengir deh … Sementara itu Leak melayang terbang di depan mereka. Kepalanya?? Tetep aja geleng-geleng.  Leak asyik pake walkman, kupingnya ditempel headphone. Walkmannya ditemplokin ke paru-paru yang melayang terurai…. Leng geleng geleng geleng geleng …..

Kuntilanak : Dasar Leak Dugem… Huh …. Gitu tuh , gara-gara  kampungnya kegusur ama diskotik,  jadinya si Leak kaga punya tempat lagi dikampung, malah nongkrongnya di diskotik terus …. Huh ….

Genderuwo : (memotong omelannya Kunti) Mak, udah jangan suka nyela setan.  Ngga baik.  Ngritik aja sih kerjaannya, kaya sendirinya udah bener aja.

Leak terus aja melayang, masa bodo ama ketiga setan yang ngeliatin dia.  Leng geleng geleng geleng geleng ……

.

Catatan : Mau tau lagu apa yang didengerin ama si Leak Dugem?  Nih, klik aja tombol DOWNLOAD INI. Kalo kepala sampeyan ikut-ikutan geleng kaya Leak, tanggung sendiri, ya. Hahahahahaha … Tarik Maaaaaaaaaaaaaaaannngg ….. Yo, DJ on the miiiiiiiiiiixxxxxxxxxxxxxx…….

.

Gambar dipinjam dari sini. House musik kreasi sendiri, dibantu lagu B. Vision – Zarabatana (Marko Nasti Remix).

.

Catatan : Telah ditayangkan di Kompasiana

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s