Risman’s Angels : Pirates of the Carapan Sapee

.

Sambil baca, silakan dengerin lagu Einjelss di sini atau  di sini

.

Ini scene flashback, sebelum dapet tugas BERBURU  TUYUL.

INTERIOR. Di depan warung Soto kaki kambing milik RUKYAL  BASRI.  Angels ngomongin penampilan mereka.

KIT ROSE : Hahaha … gaul banget dah boss kita ngasih baju yang keliatan bodongnya gini … bisa menggigil nih kalo ke diskotik …

INGE : (Memainkan golok) Lha, gua? .. kenapa gua dikasih golok begini, ya?

KIT ROSE : Ntu pedang bajak laut, dudul.

INGE : Lha kan musuhnya petani, yang bajaknya pake kebo …

KIT ROSE : Kan kebonya udah kaga mau nyawah lagi … sekarang kerjaannya demo …

INGE : Hehehe … untung kaga dikasih stick golf, ya … lebih berbahaya …

KIT ROSE : Kok gitu? .. kan tumpul?

INGE : Yee, lebih tumpul lebih asyik … Entu stick, sekali ayun, bisa menjara’in beberapa orang tuh.

MARISKA LUBIS : Niiih, gue dooong, pestoooollll … hahahaha … boss kita ngarti banget deh kebutuhan anak buahnya.

INGE : Emang bisa kepake di tempat tidur, Mpok?

MARISKA LUBIS : Ya iya lah … kalo gua masih mau, ya gua todong pake beginian lah ….

INGE : Lha tapi kan pestolnya kuno tuh, perlu dikokang dulu kalo mau nembak …

MARISKA LUBIS : Woi, Dul … emang harus begitu kan … ngga mungkin otomatis lah … masa nembak terus ….

INGE : Hahahahaha … tokcer juga otak elu, Mpok … hahahaha.

MARISKA LUBIS : Nah, elu Kit, kenapa elu kaga dikasih senjata?

KIT ROSE : Kalo gua mah kaga perlu senjata … cukup pake merica …

INGE : Ilmu pelet? …

KIT ROSE : Yoi, brur … lebih efektif, kan?! … Lebih pedesss … jadinya bersin-bersin melulu … hahahahahahaha

INGE : hahahaha … parno luh ….

Trus mereka masuk ke warung soto. Mereka berjalan kaya preman, petantang petenteng.  Membentak si penjual soto.

INGE : (naekin satu kaki ke bangku, belagak kaya preman) Woi, Bang … setoran!!

RUKYAL  BASRI : Waduh, galak bangeet … setoran apa’an?

KIT ROSE : Lha pan kita udah mecahin kasus kemaren.

MARISKA LUBIS : (sambil maenin pestolnya) Buruan dah!!

RUKYAL  BASRI : Hah?! … iya non … bentar .. (memberi uang)

KIT ROSE : Bukan duit, dudul … soto .. elu kudu nyetor soto …

MARISKA LUBIS : Yoi, prend … soto …

INGE : Dan inget … torpedo semua, ya … kaga demen gue ama  ceker-ceker’an … kaga ngegigit …

RUKYAL  BASRI : Torpedoooo??? …. waduuhhhh …

MARISKA LUBIS : Napah? … kurang?? … Tambah aja ama punya elu…

RUKYAL  BASRI : (Langsung mengatupkan tangan ke celananya)

ANGELS : Hahahahaha …

KIT ROSE : Buruuuuu!!!!

RUKYAL  BASRI : (Gugup) I .. i .. iya, Non …

Seorang lelaki berkacamata hitam, masuk ke warung soto, langsung nyelonong masuk ke pintu.  ANGELS memperhatikannya.

KIT ROSE : (Bersiul kencang) Suit, suiiiitttttt … (genit) sapa tuh?

INGE : Anak baru?

RUKYAL  BASRI : Emang kenapa?  Elu-elu pada demen ama dia?

MARISKA LUBIS : Hmmm .. bodinya ngga oke, culun .. biarin dah.

INGE : Kudu dipalak dulu kayanya.

KIT ROSE : Elu berani? Kuat ngga?

INGE : Yah, orang kaya begitu mah, dipites ajah … bakalan terkaing-kaing dah …

MARISKA LUBIS : Busyeet … canggih juga luh …

INGE : (membanggakan diriya) Sapa duluuuu? … BeDulll …

Tiba-tiba HP RUKYAL  BASRI berbunyi. RUKYAL  BASRI melihat nama yang muncul. Trus memasang kabel ke speaker …

RISMAN : (Offscreen, hanya suara di speaker) Halo Angels…

ANGELS : Einjels Bang … Einjelsss ….

.

Musik latar belakang : Vibrasphere – Erosion (Remix) .. Album Born Again

.

Telah ditayangkan di Kompasiana

Advertisements

1 thought on “Risman’s Angels : Pirates of the Carapan Sapee”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s