Jurus Nge[Gombal]

Di malam yang dingin, cahaya membiru.

KANDAR : Niiiing..

DINA : Hmm..

KANDAR : Kamu tuh sudah menggangguku.

DINA : (Menatap Kandar)

KANDAR : Ga tau kenapa, kamu tuh sudah mengganggu jiwaku. Mengganggu pikiranku.

DINA : (Menunduk terdiam)

KANDAR : Aku juga ngga tau kenapa perasaanku sekarang ini goyah, Ning. Aku selalu mikirin kamu. Aku ngapain aja, pasti kebayang dirimu. Kebayang senyummu. Duh…

DINA : (Masih terdiam)

KANDAR : Aku selalu terbayang saat pertemuan kita kemarin di Kompasianival, di booth KoplakYoBand, yang .. ah .. Entah lah. Aku pulang dengan hati tersiksa, Ning. Kemarin itu aku ngga mau pulang begitu aja. Aku pengen diriku terus ada di sana, menemanimu, ngobrol denganmu, ketawa bareng denganmu. Dan… ah, melihat senyum manismu itu, Ning, membuatku .. ahh

DINA : (Menatap KANDAR)

KANDAR : Aku jujur, Ning. Aku ingin numpahin semua yang ada di kepalaku ini, Ning. Aku ingin membiarkan hatiku bicara apa adanya padamu, Ning. Aku ingin jujur padamu, bilang ini semua padamu, agar kamu tau ada apa denganku, Ning. Biar kamu tau apa yang kurasakan, Ning. Biar kamu tau kalau aku …

DINA : (Menunduk, tapi hatinya berdebar-debar)

KANDAR : (Mendekati telinga DINA dan berbisik lembut) .. kalau aku sayang kamu, Ning. Aku mencintaimu, Ning.

DINA : (Bersuara pelan) Hmm. Begitu kah?

KANDAR : (Menatap DINA, masih berbisik) Kamu ngga percaya apa yang kubilang itu, Ning?

DINA : (Terdiam)

KANDAR : Aku harus apa lagi untuk meyakinkanmu, Ning? Aku harus omong apa lagi, Ning? Aku harus …

DINA : (Terdiam)

KANDAR : Apa aku harus membuktikan kalau aku benar-benar sayang padamu, Ning? Apa aku harus memperlihatkan hatiku yang telah terisi semua tentangmu, Ning?

DINA : (Menatap KANDAR)

KANDAR : Oke, Ning. (Tiba-tiba berlutut, dan .. ) Percayalah Ning, aku jujur menyayangimu! (Membuka baju dengan cepat, dan menunjukkan dadanya. Suaranya masih berbisik seolah meratap dengan penuh kasih) Lihat ke sini, Ning. Lihatlah hatiku, Ning. Ada kamu di sini. Ada senyummu. Aku menyayangimu Ning! (sambil menunjukkan dadanya. Dan kini kembali berbisik lembut) Aku menyayangimu. Aku mencintaimu, sepenuh hati, aku …

Tiba-tiba

Pak AJ : CUUUUT! Baguuuus. Baguuuus bangeeeet. Oke. Cek dulu ya. Audio gimana? (sambil menengok ke belakang. Tapi, Pak AJ malah kaget) Lhaaaaa …

Terlihat Alex, si perekam suara, yang guling-gulingan sambil menekan headphone di kupingnya dan berdesah “Aaah .. uuuuh.. Kandaaaar”

PAK AJ : Waduuuuuuuuuuuuh … Aleeeeexx. Segitunya denger bisikan, yaaaa. Waduh waduuuh. (Ngelus-ngelus dada) Ya udah, gimana gambarnya? Videonya bagus nggaa? (Memanggil) Kamerameeeeeen? (Tapi kembali PAK AJ kaget dan mulutnya menganga melihat kameramen)

 

Terlihat si kameramen Panca yang sudah berlutut dan juga mendesah sambil mengelus-elus seluruh dadanya dengan tangannya, sambil “Kandaaar .. aaah, dadamu, Ndaaar .. Dadamuuu .. Peluk aku, Ndaaaaaar .. Aaaaaaahh”

PAK AJ : Waduuuuuuuuuuh.. Ampuuuun biyuuuuung. (Pak AJ kemudian melihat sekelilingnya, dan .. gedubraaaaak .. PAK AJ pun pingsan melihat adegan di belakang)

Erick yang menjadi penata kostum pun, bergolak, guling-gulingan sambil memeluk dadanya sendiri, dan mendesah “Kandaaaaaar … Aaaaah .. Kandaaaaarr .. Peluk aku, Sayaaaaang. Aaaaaaaaaaaaaah”

Dari skenario Gombal @KoplakYoBand

—-

Ini dari skenario AQUA  YANG  TERTUKAR, adegan “Kopdar kok di Ragunan?”

13551245661768782590
01. Jadi gini skenarionya, Lex. Simak ya, Ca.
13551249731453607690
02. (Panca) Okeh Beh. Jadi nanti begitu, ya, Lex.
13551250111645828421
03. Apaaa? Aqua gelas 5000 peraaak? – Iya, mbak. Mau beli kaga?!!
13551286972101982221
04. Dessi bahagia banget dengan scene AQUA ini
13551289241684012730
05. Tampang ngga ada dosa setelah shooting
1355124636607108340
06. Jadi gitu Lex kalo ngadepin kamera.
1355130402862185644
07. (Yayat) Tenang Mbak, gue adepin kamera segede apapun
13551305271671414986
08. Setelah shooting, kita habisin makanan penyegar.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s