Sisi Lain Dari Boriska, Anak Indigo, Yang Mengaku Pernah Hidup Di Planet Mars (Bagian Pertama)

Artikel yang dua tahun lalu pernah ditayangkan di Mindtalk.

Setelah membaca artikel @elzanisa ttg Borischa, Anak Yang Berasal Dari Mars!!! saya jadi tertarik untuk melacak si Boriska ini (nama aslinya BORISKA atau panggilannya BORIS .. bukan Borischa)
Oh, ya, sebelumnya saya minta ijin dulu ke @elzanisa dan @glaudiee
yang juga sudah menjelaskan ttg Boriska di channel #EXTRA.TERRESTIAL .Dan seperti biasa, maaf kalau memang sudah ada yang memberitahukan lebih dahulu tentang siapa sebenarnya si Boriska ini.
Awalnya, memang mungkin dari pemberitaan satu situs Rusia di internet pada Maret 2004 itu, dan kemudian saat ada pihak yang menceritakannya di internet kembali dan dengan bahasa Inggris, maka berbondong-bondonglah orang mencari tahu tentang Boriska.

Salah satu yang membahas Boriska dengan bahasa Inggris adalah situs ini www.phils.com.au/boris.htm. Silakan cermati.
Ini terjemahannya (mungkin agak kurang enak, ya.)
Di situ diceritakan, bagaimana Boris lahir seperti anak kebanyakan, tidak berbeda dengan anak lain. Boriska bukanlah anak yang datang dari Mars. Boriska punya ayah dan Ibu. Boriska juga lahir di Volzhsky, the Volgograd region of Russia. Itu kota besar dan berada di pusat industri utama negara, bukan suatu pedesaan terpencil di kota kecil Rusia. Silakan cek ke sini.
Saat berumur 8 bulan, Boriska diberikan mainan Meccano dan Boriska bisa menyusunnya dengan tepat. Ibunya jadi bingung, dan merasa kalau anaknya seperti mahluk asing. Saat psikolog mengecek dengan psikotest, Boriska malah mampu menggambarkan aura orang2, padahal dia tidak melihat ke luar ruang. Kemudian saat Boriska bisa menyebutkan seluruh nama planet dan satelitnya serta jumlah galaksi.
Rumor tentang astronom cilik ini dengan cepat tersebar luas. Boriska pun mampu berbicara tentang masa depan dan perubahan dunia. Semua orang mendengarkannya dengan kagum. Karena itu, orang tuanya buru-buru membaptisnya. Tapi setelah itu Boriska malah membicarakan tentang kelicikan para istri. Boriska seperti nabi kecil yang berkhotbah ttg agama dan hidup.
Ibunya juga suka melihat kalau Boriska sering sakit karena mendapat firasat buruk. Pernah suatu ketika, kapal selam Kursk karam, Boriska pun menjadi menderita dengan sakitnya. Kata Boris, ia seolah-olah terbakar api.
Mengenai prediksi di tahun 2009 dan 2013, Boriska menyangkutkannya dengan bencana yang berhubungan dengan air. Bisa jadi bencana tersebut adalah banjir. Jadi mari kita lihat ada apa di tahun 2009 di Rusia. Ternyata ada banjir di Rusia, yang menewaskan 12 orang di tengah bulan Agustus 2009. Kalau ada rekan di Mindtalk bisa menambahkan, silakan ditambahkan (CMIIW).
Ilmuwan Rusia makin tertarik dengan Boriska, dan mereka pun meneliti anak yang fenomenal ini, dan akhirnya berkesimpulan kalau Boriska adalah anak Indigo. Ada yang yakin kalau anak Indigo bisa mengubah masa depan dari peradaban kita.
Sementara badan ruang angkasa dunia berusaha menemukan jejak kehidupan di Planet Mars, Boriska yang saat itu berumur 8 tahun bisa bercerita tentang peradaban Mars. Ada jurnalis Rusia yang bertanya kepada Boriska, “Apakah kamu benar-benar pernah hidup di Mars seperti cerita orang2 di sekitarmu?”
Inilah tanya jawabnya.
Boriska – Ya, saya pernah di sana, dan itu benar. Saya ingat saat berumur 14 – 15 tahun. Mahluk-mahluk Mars melancarkan perang sepanjang waktu sehingga saya sering harus berpartisipasi dalam perang itu. Kami melakukan penerbangan menembus ruang dan waktu, tapi dengan pesawat berbentuk segitiga kami mengamati kehidupan di Bumi. Pesawat ruang angkasa Mahluk Mars sangat rumit, dan bisa terbang ke seluruh Semesta.
– Apa sekarang ada kehidupan di Mars?
– Ya, ada, namun beberapa tahun lalu planet itu kehilangan atmosfer akibat bencana besar. Tapi mahluk Mars tinggal di bawah tanah, bernafas dengan udara berkarbondioksida.
– Bagaimana bentuk mahluk Mars?
– Oh, mereka sangat tinggi, lebih dari 7 meter tingginya. Mereka mahluk yang luar biasa.
Ada juga cerita lain tentang Boriska, yaitu Boriska yang bisa menceritakan tentang kehidupan di Planet Mars secara terinci. Kata mereka, belum tentu profesor/ilmuwan ruang angkasa bisa bercerita seperti dia. Dan mereka kagum pada Boriska. “Ini tampak seperti anak yang berbagi kenangan kehidupan mereka di kelahiran masa lalu (reinkarnasi). Memang ini hal yang tidak mungkin, dan seseorang harus mencari tau soal ini.
Nah, sebenarnya masih banyak yang bisa diceritakan tentang hal-hal yang luar biasa dari Boriska, anak Indigo. Lalu, sebenarnya apa sih anak Indigo itu?
Nanti saya lanjutkan di bagian kedua, ya. Hehehe

2 thoughts on “Sisi Lain Dari Boriska, Anak Indigo, Yang Mengaku Pernah Hidup Di Planet Mars (Bagian Pertama)”

Leave a comment