Gadis-gadis Koplak Pelahap Menteri, Gubernur Hingga Banyak Kompasianer

14218050071203686182
Pak Jonan pagi-pagi diajak ngoplak

 

Siapa yang ga kenal Pak Jonan? Mentri di jamannya Jokowi tuh. Berani menghadapi dia? #eh

Kalau Kang Emil aka Ridwan Kamil? Dia ini gubernur gaul, idaman para gadis dan semua rakyat. Berani juga menghadapi dia ini?

Nah, kalau Koh Ahok, yang terkenal galak dan ceplas ceplos? Takut ngga berhadapan ama dia?

Kalau menghadapi jendral? Seperti Pak Jendral Pray?

Gadis-gadis koplak ini kaga takut menghadapi mereka. Mau menteri kek, jendral kek, gubernur galak kek, atau kompasianer-kompasianer galak  kek, gadis-gadis ini ngga gentar ngoplakin mereka.

Ya siapa lagi kalo bukan Dessi dan Yayat. Mereka ini reporter sekaligus presenter koplak di livestreaming KoplakYoBand. Urat malu mereka udah putus tus tuusss. Ya tau sendiri lah, sejarah hidup memang mengajarkan mereka untuk tidak takut menghadapi siapa saja.

14218051601218195946
Kang Emil ternyata koplak juga saat diwawacanda

 

1421805224660853100
Ahok yang katanya galak, kalah serangan juga dikoplakin Dessi

 

1421805322476605310
Nah ini gubernur yang asyik diajak ngoplak. Harus direkrut masuk ke KoplakYoBand nih .. #eh

 

Dessi terkenal sebagai penjaga jamban Bekasi, sekaligus penyuplai jengkol dan Koi. Kemarin ini tampang wajah Dessi tersebar dimana-mana. Bukan di berita kiriminal, tapi di headline Kompasiana. Tau sendiri kan resikonya headline, pasti lah tersebar ke seluruh dunia melalui google. Coba aja searching via google. :))

Sementara Yayat sebagai pebalap di Kompasiana. Ngga pernah balap, cuma nulis tentang balap motor. Kalau pun naik motor, sering banget jatoh, sampai dibeliin motor baru ama lakinya. Padahal alesan doang minta motor baru. “Lhaaa, minta motor baru sampe pake jatohin diri di jalan raya. Bareng anaknya lagi.” … :)))

Nih, beneran lho kisah gadis-gadis pelahap mentri, gubernur sampe jendral. Alkisah, baru aja Dessi sampe Kompasianival 2014 di Taman Mini. Masih ng0s-engosan gara-gara nyari spidol, eeeh udah disuruh lari lagi. “Kejar tuh Pak Jonan”. Dikejarlah, dan ketangkep basah lah Pak Jonan. Diinterogasi oleh Dessi dengan ditanya, “Bapak masih tidur di gerbong kereta saat sekarang jadi mentri?” … :))

1421805405960678068
Nah ini rajanya koplak. Kalau diajak ngobrol, selalu lebih koplak daripada presenter KoplakYoBand. :))

 

1421805472985894511
Ciyeee, pandangan mata Nurul tuuuh. Naksir Yayat nih .. #eh :))

 

Itu pagi di Kompasianival. Nah, saat udah cape dan istirahat di jam 8 malem, Dessi tetep disuruh lari-lari. “Dess, tuh pak Ganjar. Bawa sini, suruh potong kue ultah.” .. Wih sadis, nyuruh gubernur yang ngurusin seluruh rakyat Jawa Tengah cuma untuk motong kue. Hahaha. Rakyat Jawa Tengah pun belum tentu bisa. Cuma Dessi yang bisa narik dan nyuruh-nyuruh Pak Ganjar untuk ke tengah gedung Sasono Budoyo Utomo. Koplak kan gadis yang baru hilang ke-tato-annya. :))

1421805683365777946
Pak Ganjar mengganjar HibahBuku dengan mau memotong kue ultahnya di Kompasianival.

 

1421805746884739664
Ngga pake poto selpi-selpi-an, tapi cukup menyalami semua anggota Hibah Buku untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

 

Sementara itu si Yayat. Selaluuuu pake kaos bernomor 46. Mungkin kaos di rumahnya semua ada nomor 46. Bahkan kalo ke Tanah Abang, dia selalu nanya ke pedagang dengan koplak, “Uda, Uni, maunya kaos yang ukuran 46. Kaga muat kalo ukuran yang Medium.” .. :)) .. Ngga tau kenapa dengan fenomena nomor 46 itu. Mungkin aja di dada belakangnya Yayat ada tato nomor 46 gede-gede.

1421805532415822969
Yayat kaga pernah takut ngadepin gerombolan penulis inspiratif manapun. Tuh liat, lagi dikeroyok penulis-penulis keren Kompasiana

 

14218056082020960793
Bu Seno pun kaga takut ngadepin siapapun. Tapi kok anak-anak kecil yang dihadapin? .. #eh

 

1421808558478821331
Ini siapa yang presenter siapa yang narasumber???

 

Hampir semua pengunjung dan kompasianer yang datang di Kompasianival 2014, diwawacanda’in ama Yayat. Dia keliling Taman Mini, tapi cuma sejauh Sasono Budoyo Utomo lho. Ngoplak bareng mereka. Dan ada aja ide di kepala Koplaknya untuk menginterogasi dan mengoplak bareng nara sumber. Weleh weleeeh.

1421806142428176814
Iniiiih ternyata dia ini lebih koplak daripada tulisannyaaa. :)))

 

14218060861132981321
Lagi wawacanda Kang Matahari Timur di penjara Safenet

 

Gadis-gadis ini berani mati dikepruk oleh mentri, gubernur galak, hingga jendral. Kalo cuma kompasianer galak sih, ngga masalah. Ngga ada yang ditakutin ama mereka.

1421805853929166587
Jendral pun diajak ngoplak.

 

1421806192437851953
Gadis 46 menghadapi gadis-gadis Desa Rangkat

 

142180627162315484
Suasana shooting di studio KoplakYoBand. Tampak Dessi sedang ngoplak soal komunitas dengan jurnalis Kompas

 

14218063661755276501
Kang Isjet aja kewalahan ngadepin wawacanda koplak .. :))

 

1421806427805350173
Siapa yang ngga kenal ama pasangan yang baru kemarin honeymoon iniiii?

 

1421805994981579973
Kang Emil nyorat-nyoret di dinding KoplakYoBand

 

14218084641119873318
Pak Daniel walau serius bisa juga diajak ngoplak

 

1421808513432131148
Ibu Fey masih kuat ngadepin wawacandanya Yayat

 

Ahok aja, yang waktunya sempit saat datang ke Kompasianival 2014 kemarin, dicegat. “Eh Koh, elu mau kemana maen nyelonong aja di Kompasianival sini. Sini sinii, ngoplak dulu di KoplakYoBand.” Eeeeh, ajaib, Ahok mau masuk ke stand KYB. Lontong yang jatoh di lantai KYB aja, dipungut ama Ahok, dan ditaro di meja. Hahaha. Belum lagi, Ahok mau tanda tangan di wall KYB. Tuh, keren kan aji-ajian gadis-gadis Koplak.

1421806510162705012
Narsis dikit ama anggota baru KoplakYoBand .. #eh .. :)))

 

14218100291079332351
Rame-rame dengan Hibah Buku

 

Nah, kalo yang mau nantangin mereka, silakan berkunjung ke lapak KoplakYoBand. Mumpung KoplakYoBand lagi ultah. Gosipnya bakal motong tumpeng jengkol, ya? #eh

Met ultaaaaaah KoplakYoBand

*sebenernya foto-fotonya masih banyak, tapi apa daya, males ngup-load masih menghinggap .. :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s