Gara-gara Hujan, 2 Gadis Ini Merem Melek di Taman Tebet

Hujan turun sejak Minggu (8 Februari 2015) dini hari. Walau ngga terlalu deras, ya tapi awet berlanjut hingga Minggu siang. Taman Tebet Honda pun jadi basah. Tanah di rumput taman pun jadi ngga enak diinjak.

Nah, pas di acara #BeginANew Day, acaranya Samsung #comMEnity di Taman Tebet Honda, kemarin, @KoplakYoBand menyiarkan secara langsung, livestreaming, ke internet, yang kemarin bisa ditonton di situsnya,live.KoplakYoBand.com. Seperti biasa, untuk nonton livestreaming-nyaKoplakYoBand, ngga hanya bisa dilihat di desktop, di gadget Android, Blackberry dan gadget Apple juga bisa diakses. Jadi untuk event livestreaming berikutnya, jangan lupa dengan link akses gadgetnya ya.

Lanjut cerita merem melek.

Dessi dan Yayat yang biasa jadi host/presenter KoplakYoband pun kehujanan. Jadinya wawacanda dilakukan di bawah pohon yang bisa menahan hujan, walau tetap aja kehujanan. 😀

Acara inti Samsung #comMEnity-nya sih dilangsungkan di tenda besar. Sayangnya kemarin konsep bertamasya di taman terbuka tidak cocok saat cuaca hujan maupun cuaca setelah hujan, karena rumput dan tanah bikin becek lokasi.

Tapi, walau hujan tetep turun pas acara #comMEnity berlangsung, live streaming tetep harus dijalankan. Listrik, kabel-kabel, laptop, tripod, kamera video, dan semua yang harusnya anti air, tetep dikeluarin dan dinyalakan. Dan setelah semua aman dari curahan air, dimulailah livestreaming-nya. Alhasil, ya Dessi dan Yayat pun berhujan-hujanan di Taman Honda, Tebet.

– Lha kok merem melek, Beh?

– Ya lihat aja foto-foto berikut. :))

Merem melek nge-wawacanda-in Karel Anderson yang ngurusin pasangmata.detik.com
Merem melek nge-wawacanda-in Karel Anderson yang ngurusin pasangmata.detik.com

asasa
Yayat pun turut merem melek. Mungkin kurang tidur karena abis dari test-drive di Sepang .. #eh

as
Nah kalo ini melek pas ngewawacanda-in Om Fikria Hidayat (fotografer Kompas.com)

asa
Terkesima dengan pemuda-pemuda dari Capoeira Senzala Indonesia

asas
Wawacanda gadis-gadis penggiat Kreasi Daur Ulang @SiDalangID

asa
Ga cuma Dessi dan Yayat yang ujan-ujanan. Tuh alat-alat streaming juga basah kuyup

Nah, kalo foto berikut, Dessi ngadu koplak ama penggiat Stand-Up Comedy Republik Gila Management. Dan ternyata mereka abis-abisan koplak-nya di booth KYB, jadinya saat di panggung utama #BeginANew #comMEnity-nya Samsung, tinggal sisa-sisa koplaknya yang dimunculin. :))

asasa
Tuh, Dessi mah bahagia kalo di tengah-tengah pemuda koplak

asas
Dan akhirnya selfie dengan pemuda-pemuda koplak. Baru kali ini liat Dessi ber-selfie. Langka!!! :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s