Boriska, Anak Indigo, Yang Pernah Mampir Di Peradaban Lumiere (900.000 Sm) – Bagian Kedua

Lanjutan dari Sisi Lain Dari Boriska, Anak Indigo, Yang Mengaku Pernah Hidup Di Planet Mars (Bagian Pertama)

Melanjutkan cerita kenapa Boriska bisa dikagumi oleh ilmuwan dunia, termasukprofesor dan peneliti di Russian University bernama Gennady Belimov.planetx-hercolubus-nibiru.blogspot.com/2010/11/extraterrestrials-news-boriska-boy-from.html.

Selain bercerita tentang kehidupan masa lalunya di Planet Mars, Boriska juga pernah pergi ke bumi untuk penelitian. Dia menerbangkan sendiri pesawat luar angkasanya. Ini terjadi saat adanya peradaban Lumiere. Boriska juga mengakui pernah berteman dengan seorang bangsa Lemurie yang mati terbunuh di depan matanya.

Teman-teman Mindtalk.mindtalk.com mungkin sudah ada yang tahu cerita tentang Peradaban Lumiere, ya. Oke, di sini saya akan sedikit cerita tentang Lumiere (bukan Limoliya, seperti yang @elzanisa tulis di artikel Borischa, Anak Yang Berasal Dari Mars!!!.mindtalk.com/#!/post/4e3e2064bf866c1d13001485)

Lumiere adalah suatu peradaban jaman dahulu, terletak di Pasifik Selatan, antara Amerika Utara dengan Asia/Australia. Lumiere juga disebut-sebut merujuk pada Benua Mu, atau Motherland. Peradaban Lumiere muncul sebelum peradaban Atlantis, yaitu antara tahun 900.000 tahun sebelum Masehi hingga 25.000 sebelum Masehi. Sementara peradaban Atlantis muncul antara 400.000 SM hingga 10.000 SM.

K8wp1l jpg

Yang keren dari Bangsa Lumiere adalah mereka berkomunikasi menggunakan telepati, dan ada guru India menyebutkan kalau bangsa Lumiere itu bangsa yang sangat maju.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang Peradaban Lumiere, silakan berkunjung ke situs ini Lemuria Ada juga lho situs berbahasa Indonesia yang membahas tentang Lumiere. Ke sini aja deh Di situs ini banyak artikel yang bercerita tentang Lumiere dan Atlantis. Bahkan di situs itu banyak digali, apakah Atlantis itu adalah Indonesia

P9Cykl jpg

Kalian pasti pernah dengar tentang peradaban Atlantis kan? Banyak film, seperti Indiana Jones atau Lara Croft yang berburu benda-benda Bangsa Atlantis. Begitu majunya teknologi bangsa Atlantis, sehingga ada beberapa kisah di beberapa film yang menceritakan kalau mahluk luar angkasa pernah muncul di peradaban Atlantis.

5oiNel jpg

Karena Atlantis muncul saat adanya peradaban Lumiere, maka diperkirakan juga adanya mahluk luar angkasa yang muncul di peradaban Lumiere. Apakah mahluk luar angkasa itu adalah Boriska?

Nah, kembali lagi ke soal Boriska. Ia juga bercerita kalau teman Lumierenya meninggal tertimpa batu jatuh saat ada bencana. Boriska menceritakan ini seolah-olah kejadian itu terjadi kemarin.

Suatu hari Boriska tertarik dengan buku yang ada di tas ibunya, berjudul ’Darimana Kita Berasal (Where do we come from)” karangan Ernst Muldashev. Lalu ia membaca buku itu berjam-jam, memperhatikan sketsa tentang Bangsa Lemuria. Boriska juga tertarik dengan buku “Mencari Kota Para Dewa (In Search of the City of Gods”), yang mengisahkan tentang piramid dan makam-makam kuno. Boriska bilang kalau orang akan menemukan pengetahuan di bawah piramid. Dan ini belum pernah dilakukan oleh ilmuwan. “Kehidupan akan berubah setelah Sphinx terbuka”, katanya sambil menambahkan kalau Sphinx itu punya alat mesin pembuka.

Yang paling menarik adalah, Boriska menyatakan kalau akan ada “special ones” (seorang khusus) yang akan lahir di dunia. Nah, soal ’Special Ones” ini, mungkin rekan-rekan Mindtalk.mindtalk.com ingat dengan film Matrix, dengan tokoh Keanu Reeves yang menjadi “Special Ones” itu. Entah si “special Ones” ini siapa, apakah Imam Mahdi atau siapa. Atau jangan-jangan si Boriska ingat dengan film Matrix yang muncul di tahun 1999, padahal ia lahir pada tanggal 11 Januari 1996.

cIqOyl jpg

Ada yang lebih unik lagi dari Boriska. Saat ia bercerita kenapa Bangsa Lumiere hancur, yaitu karena mereka tidak mau mengembangkan kehidupan spiritual mereka. Katanya, bangsa Lumiere sudah melakukan kesesatan. Dan diakhir wawancara, Boriska menyebutkan kata ’Kailis’. Apa itu ’Kailis’?, Boriska menjawab, “Itu bahasa planetku, yang artinya “Halo!”

Nah, untuk lebih jelasnya tentang Boriska, silakan lihat wawancara Boriska dengan jurnalis dari Organisasi Project Camelot
k29aZl jpg
Organisasi ini salah satu yang sangat tertarik dengan Boriska, si anak Indigo itu, sehingga membuat laman khusus tentang Boriska Silakan simak videonya, dan transkrip wawancaranya ada di sini

Oh, ya, soal Indigo. Boriska disebut sebagai anak Indigo karena dia mempunyai kemampuan intuisi yang sangat tinggi, di luar kemampuan manusia pada umumnya. Cara berpikirnya membedakan dengan anak sebayanya. Untuk lebih jelasnya, silakan simak tentang anak-anak Indigo di situs ini Atau di situs wikipedia ini

Bagi yang ingin tahu lebih jelas tentang Komunitas Indigo, mungkin bisa mengikuti perbincangan di forum http://www.komunitasindigo.com/f1-tentang-indigo

Sumber-sumber dan bahan bacaan :
1. http://www.phils.com.au/boris.htm
2. http://planetx-hercolubus-nibiru.blogspot.com/…ka-boy-from.html
3. http://www.atlantis-lemuria-indonesia.blogspot.com/…a-tertua-di.html

#amazing #FYI #EXTRA.TERRESTIAL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s