Wawacanda KoplakYoBand di Kompasianival 2014 (Jelang #Kompasianival2015) – Bagian 1

B = Desss, pak Jonan, Des!!

D = Hee?! (masih ngos-ngos-an gara-gara nyari spidol)

B = Ituuu. Buruan kejar.

D = (ngejar pak Jonan) Nanya apa, Beh?

B = Eee… anuu .. soal tidur ajaa, dia kan suka tidur di kereta.

D = Okehh!!

Dan Dessi pun nyegat Pak Jonan yang buru-buru mau pulang menuju ke tempat kerjanya. Eh, pak Jonan pun bersedia meluangkan waktunya untuk diajak wawacanda. Kamera dan segala kabel-kabel panjangnya ditarik ke depan gerbang Gedung Sasono TMII. Setelah itu langsung deh terjadi wawacandanya. Berhubung pewawacandanya (Dessi dan Yayat) itu cerdas-cerdas, terjadilah dialog-dialog panjang dalam wawacandanya. Hehehe.

Eh gitu tuh sekelumit cerita saat Koplak Yo Band nge-live streaming acara Kompasianival 2014, 22 November 2014. Hehe, maaf aja ya, berhubung ane kerja dan lagi banyak orderan (ngga nganggur) jadinya baru bisa upload hasil rekamannya. Itung-itung nostalgila lah menjelang #Kompasianival2015.

Video-video di bawah ini baru 3 ini yang di-upload di akun Youtube-nya KoplakYoBand. Itu pun yang hasil rekamannya bagus. Ada beberapa yang terputus di tengah-tengah ataupun suaranya kresek-kresek (bahkan hilang). Yah, namanya juga rekaman. Yang diutamakan saat live streaming kan jaringannya dan gambar yang distreaming, tidak terputus. Rekaman nomor ke sekian.

Nih video wawacandanya Dessi ama Pak Jonan -> https://www.youtube.com/watch?v=8f3uJrdABKQ

Berikut wawacandanya dengan Kang Pepih. Oh ya, video ini ada dua orang yang diwawacanda. Mulai menit 5.41, Dessi ngobrol dengan Kang Banu Astono, Vice Director of Community Affairs Kompas Group. Ngobrolin soal komunitas. Bagi yang berkecimpung dalam komunitas, apapun komunitas itu, baik komunitas yang jelas maupun yang ga jelas, silakan disimak. Bagus kok menurutku diskusinya.

 https://youtu.be/KPQBpHRKZgw

Di akhir ini, giliran Yayat aka Mrs 46 aka Mrs Rossi ngoplak bareng Kang Nurul Uyuy, yang selalu menyimak curhatan, keluh kesah dan caci makian ke Kompasiana. Hehe. Nonton aja deh ya.

https://youtu.be/qSWA71-vb2M

Video-video lainnya menyusul di bagian selanjutnya yak. Lucu-lucu kalo ditonton ulang. Hampir semua kompasianer yang dateng diwawacanda ama KoplakYoBand, termasuk liputan keliling stand-stand komunitasnya. Doain dong ane sempet nguploadnya. #eh :))

Lanjut di Wawacanda @KoplakYoBand di Kompasianival 2014 – Bagian 2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s